Senin, 03 Januari 2011

Paid review Indonesia

Senin, 03 Januari 2011
Buat para pebisnis online yang sedang mencoba mendapatkan penghasilan dari internet pastilah sudah akrab dengan Paid Review atau Paid to Review. Paid review adalah sebuah program bisnis online di mana sebagai Blogger Anda diminta untuk menulis review tentang produk atau situs tertentu dan mendapatkan bayaran untuk review yang Anda tulis di blog Anda. Setelah sebelumnya telah muncul Paid To Click berbahasa Indonesia, sekarang giliran muncul paid to review berbahasa Indonesia, yaitu situs ReviewMu.com.
Reviewmu.com adalah broker paid review lokal pertama di Indonesia, yang menyediakan ruang bertemu bagi para advertiser dan Blogger (publisher) Indonesia untuk membangun viral dan backlink melalui online marketing dan mendapatkan penghasilan melalui internet.

Paid review Indonesia ini didirikan oleh seorang Master SEO Indonesia yang sudah malang melintang dalam dunia internet khususnya make money online serta SEO, yaitu Mas Cosa Aranda. Bagi yang sudah terbiasa melakukan blogwalking atau mencari artikel-artikel yang berkualitas, tentu sudah tidak asing dengan nama Cosa Aranda. Cosa Aranda inilah yang mendirikan Paid To Review Indonesia pertama, dan sekarang telah dilaunching untuk umum, setelah sebelumnya memilih 20 blogger untuk dijadikan sebagai beta tester dalam review pertamanya.

Keuntungan program paid review berbahasa Indonesia ini bagi Blogger:

* Tentukan sendiri harga review Anda. Anda akan dibayar mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan ratusan ribu rupiah.
* Mereview dalam bahasa Indonesia
* Dibayar dengan mata uang rupiah yang akan di transfer melalui rekening bank Anda sendiri
* Dapatkan tambahan komisi dengan menjadi memperkenalkan program paid review Reviewmu.com kepada siapa saja yang tertarik mengikuti program paid review ini.

Tertarik mengikuti program Paid Review asal Indonesia ini, langsung daftar saja di ReviewMu.com.



Related Posts











2 comments:

radhin mengatakan...

tuker link yu

asri mengatakan...

terimakasih atas infonya

Posting Komentar