Senin, 27 Agustus 2007

AP Gratis...mau donk...........

Senin, 27 Agustus 2007














Yap...sekarang jamanya wi-fi .dan wi-fi telah membuat gebrakan serius. ada apa dengan wi-fi
wi-fi kepanjangan dari Wireless Fidelity klo ndak salah loh...haha...

ya udah mungkin ada telah banyak membaca dan membaca artikel cara membuat antena Wi-fi.
pertayaan terbesar apa setelah membuat antena itu...."ini di kapak-ke maneh cuk"..ato waduh abis buat antena ini gimana cari AP.

Nah dari sini "kopet " alias aku penulis...hehhe..mau menerangkan sedikit dari apa yang telah aku dapat ...itung bagi-bagi rejeki.tau sendiri tho layanan intenet kita di indo kelewat mahal..lemot lagi..ampun dech..dulu aku pernah maen-maen gprs mentari..mung 1 rp per kb...edun..tapi lama kelamaan kok mahal juga ya....

setelah muter-muter jogja dan gejayan aku ada ide coba cari di internet...biasa guruku mbah "google"...manjur dan mujarab..dari kata kunci free internet aku dapat link ke wajanbolik...thank banget...berkat blog mbah deglenk..sori klo salah tulis..aku buat antena itu...

rasah muter-muter maneh yo...setelah jadi."iki piye maneh"...mumet ndes...podho...aku tanya temen-temen ku yang kerja di salah satu instansi pemerintahan di jogja maksud ku.coba pake software ini..

ini dia yang aku tunggu -tunggu ...akhirnya dapet juga ap gratis...sep...ada 3 software yang mungkin bermanfaat untuk anda..mantep bgt pokonya...apalagi yang kos ato rumahnya daerah instansi ato kampus...banyak ndes...

yang pertama dan mungkin paling penting adalah : netstumbler..dan netstumbler ini dulu cari di google ja. berjibun klo ndak mau repot email aja ke saya entar aku kasi 3 software yang bikin ato cari ap gratis dan terbukti ok..salam kenal jogja mania



Related Posts











1 comments:

NoT - ALowED mengatakan...

boz asik nie artikel boleh tau ga 3 software yg laen trus gimana cara setingnya. oiya kalo mau beli wajanboliknya dmna ya boz?? ak d jogja

oonk_molots@yahoo.com hub di sini aj y boz thanks

Posting Komentar