Senin, 27 Agustus 2007

korban holiday mails 14 000 member

Senin, 27 Agustus 2007
Mungkin ada salah satu korban seperti kopet ini...hahha..untung aku cuma 4 hari aktif di holiday-mails.com .gara-garanya kopet ini bingung mau masuk portal nya holiday-mails.com

dengan semangat 45 aku terus terusan di website itu..tapi ternyata nol besar..ini berawal dari iseng-iseng berhadiah, aku dengan rasa tidak bersalah dan tak berdosa alias geblek...haha..coba layanan ini dari teman aku.dengan ref dari temanku juga.

Aku baca semua artikel nya yang bikin aku tertarik pada kalimat ini "kita dibayar dengan cara clik banner"...pikir ku kok enak banget cuma clik aja di bayar ..gede lagi..ada yang setengah dolar..lumayan bos klo dolar sekarang kita 9450..itu baru satu klik

Tapi setelah menelaah lebih lanjut di bagian bonus untuk downline kok gede juga ya..kira-kira kita bikin email kosong trus di sign up dapet ndak ya...teryata bisa lo..kita sign up email kosong trus di daftarin..tapi ini pake trik IP proxy..setelah muter warnet jogja ada loh ternyata yang make ip proxy alias ndak ketahuan klo dia bisa sign up berapa kali sampe jebol di IP yang sama..

Jawabanya ada di warnet bela net di gejayan...gila..saking edun nya..aku buat email kosong sampe 40 buat dan tidak di blog..klo pas buat email baru di bela net langsung di block..ketahuan sama google kali kalo buat terus di I.P yang sama...hahha..maaf yo....

Setelah tembus 45 downline aku nunggu aja soale aja referal contest sampai 14ribu member kalo kita bisa di rangking ato barisan yang aktif cari member bakal dapet duit sesuai dengan "kerja keras "kita...kerja keras gundul mu...hahaha..setelah aku cek ternyata member udah tembus 14 ribu lebih...wah wah kira2x dapet ndak ya....ternyata memang kopet lan celeng..di rekening e-gold kosong mlompong...asem ki..di tipu mentah-mentah...


Jadi kesimpulan klo cari duit du dunia mbak maya ini harus pinter-pinter aja..jangan geblek-geblek amat kaya aku ini...untung cuma rugi 4 hari online terus...

ini buktinya lo..














Ada yang lebih kecewa ndak dari aku ini.....just tell us.. okay

btw aku salut yang buat situs ini...aku akui keren dan menjebak..trus klo di pikir pikir dulu yang buat ini logikanya gimana ya..kok bisa nyambung ma pemrograman web nya...salut



Related Posts











0 comments:

Posting Komentar