Sabtu, 24 April 2010

Cari file di hosting luar (rapidshare, hotfile, megaupload dll)

Sabtu, 24 April 2010
Adakalanya pasti bingung cari sesuatu di dunianya luna maya, eh dunia maya aka internet. pasti berjibun pula pas ketemu file nya atau software eh ketemu yang trial pula, disini saya akan berbagi Top search engine khusus untuk pencarian hosting seperti rapidshare, megaupload, hotfile maupun dengan torrent , tapi saya menganjurkan untuk berhati hati maen di situs torrent karena banyaknya virus yang berkliaran beda dengan file hosting seperti rapidshare


oke saya mulai satu dahulu, urutan paling atas ya


1. Rapidlibrary
2. Rapidshare, megaupload lengkap dah
3. Rapidshare seacrh

nah sekarang gudangnya software nya, saya tidak mengajurkan untuk berbagi software ilegal tapi hanya memberikan referensi software yang full non trial

1. Downloadbox
2. Realdl
3. Download King
4. Download 4 all
5. Warung plus
6. Earth torrent

karena saya pengguna linux jadi tidak memerlukan software untuk windows hee


Related Posts











1 comments:

ihsancreation mengatakan...

hasil pencariaan sy berhari2... ternyata hosting dan domain yang murah bisa dilihat di sini...
Saya pake :
http://client.owned-host.com/aff.php?aff=084 (untuk domain 74.900/thn)
http://masterkey.masterweb.net/aff.php?aff=6202 (untuk hosting 199.000/thn --> 1 gb+free domain)
mantap gan...
Ga ada keluhan sampe saat ini...
yang gilanya nih,,, ane pake owned yang space 1 Gb, tiba2 jadi unlimited spacenya...
Makanya ane bantuin promosiin usaha mereka...
Slamat mencoba...

Posting Komentar