Sabtu, 24 April 2010

Hotel 100 ribuan di jogya

Sabtu, 24 April 2010
Hotel dengan tarif di bawah 100 ribu rupiah per malam ini cocok bagi backpackers, rombongan pelajar, dan wisatawan yang ingin menghemat biaya penginapan agar bisa tinggal lebih lama atau dialokasikan untuk keperluan wisata lainnya.
Daftar hotel murah, losmen, dan bed and breakfast di bawah ini pasti membuat anda gembira dengan harganya yang murmer alias murah meriah. Tentu saja murah BUKAN berarti jelek, apalagi semua penginapan di bawah ini sudah kami seleksi. Beberapa penginapan ini merupakan favorit di kalangan wisatawan mancanegara dan memiliki fasilitas yang sangat memadai, bahkan lengkap dengan kolam renang. Namun beberapa lainnya memang hanya menawarkan fasilitas dasar. Jadi, pandai-pandailah memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan.


Delta Homestay, Yogyakarta, Indonesia

Di bawah pengelolaan Duta Garden Hotel, Delta Homestay berlokasi di Prawirotaman, sebuah kawasan yang menjadi salah satu sentra penjualan kerajinan dan dijuluki "kampung internasional".
Didesain dengan gaya tropis khas Jawa, Delta Homestay menawarkan penginapan yang sederhana namun tetap menawan. Ruang tidur yang nyaman dengan dinding luar yang terbuat dari anyaman bambu berwarna coklat serta fasilitas fan atau air conditioner.
Ajaklah teman atau pasangan anda untuk menginap bersama, menikmati hijaunya taman di halaman homestay dan menceburkan diri ke kolam nan biru untuk meraih kesegaran. Inilah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan wisata.
Kunjungi www.dutagardenhotel.com/id/homestay/ untuk informasi lebih lanjut.

Logo Delta Homestay 



HOTEL PUSPA INDAH, JOGJA - Hotel Keluarga yang Ramah dan Dekat Tempat Wisata

Puspa Indah merupakan salah satu hotel kebanggaan Keluarga Besar KRT Poespohardjojo, terkenal sebagai pengusaha bumbu batik yang memiliki Toko Batik Bu Pus, di Ngasem, Yogyakarta. Kini hotel berlantai dua ini berusaha menjaga citra hotelnya, sebagai hotel keluarga yang nyaman dan ramah terhadap para tamunya. Hotel kami merupakan hotel yang tepat bagi Anda, yang ingin berlibur bersama keluarga maupun berwisata secara rombongan.
Selain memiliki kamar yang nyaman, mampu menampung lebih dari 100 tamu, kami memiliki parkir luas yang bisa digunakan bus-bus wisata yang datang berombongan. Kami juga menyediakan menu-menu khas ala Jogja seperti gudeg, brongkos, dan menu special lainnya bagi rombongan minimal 50 orang, yang kami hidangkan secara prasmanan. Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000,- per orang, sekali makan.
Kami berada di lokasi yang sangat strategis, di tengah kota dan dekat dengan tempat-tempat wisata di Jogja. Jaraknya hanya 5 menit ke Keraton Yogyakarta, Tamansari, Gedung Agung Istana Presiden, Benteng Vredeburg, 10 menit ke Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Kadipaten Pakulaman, 25 menit ke Bandara Internasional Adisutjipto. Untuk menambah kenyamanan keluarga Anda berlibur di Jogja, kami menyediakan layanan jasa guide yang akan mengantar Anda maupun rombongan mengelilingi tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Kamipun menyediakan jasa rental kendaraan roda empat dan roda dua bagi yang membutuhkan.
Logo Hotel Puspa Indah
HOTEL PUSPA INDAH
Jl.Mayjen. Soetoyo No. 62, Yogyakarta 55143
Phone: +62 274 371975
SMS: +62 81392992988

HOTEL PUSPITA JOGJA - Hotel Murah dan Bersih dekat Keraton Yogyakarta

Hotel Puspita mempunyai letak yang strategis karena berada tidak jauh dari Malioboro, dekat dengan Keraton, dan hanya beberapa langkah dari Prawirotaman, pusat turis Jogja. Hotel ini memiliki bangunan khas berbentuk Joglo (rumah adat Jawa) yang masih asli, lengkap dengan berbagai hiasan dan ornamen kayu gaya Jawa tempo dulu.
Selain nyaman untuk perorangan dan keluarga, Hotel Puspita juga sangat ideal digunakan untuk menginap rombongan. Kamar-kamar di hotel ini mampu menampung tamu sebanyak 120 orang. Selain artistik, hotel ini juga dikenal sangat bersih dan dengan mempunyai tarif yang sangat terjangkau.
Dari hotel ini, Anda dapat dengan mudah menuju Keraton Yogyakarta, Taman Sari, atau Malioboro. Letak strategis Hotel Puspita juga memudahkan Anda menuju Kotagede, Kasongan, Pantai Parangtritis, atau obyek wisata lain di Yogyakarta.
Hotel Puspita akan memberikan Anda berbagai kemudahan untuk menginap dan berwisata di Jogja.

HOTEL PUSPITA
Jl. Mayjend Sutoyo No. 64 Yogyakarta 55143
Phone : +62 274 371065
SMS: +62 81328114432

WISMA MARTHA - Guest House Murah Dekat JEC dengan Fasilitas yang Serba Extra untuk Rombongan & Keluarga

Wisma Martha Guest House adalah penginapan murah yang mempunyai berbagai fasilitas dan kemudahan untuk keluarga dan rombongan. Guest house asri dengan 20 kamar dan 5 paviliun ini akan membuat anda betah menginap dan berwisata di Jogja.
Wisma Martha menjadi pilihan ideal bagi rombongan keluarga yang sedang berwisata di Jogja karena memberikan fasilitas kamar yang dapat diisi hingga 6 orang. Guest house ini juga telah menjadi langganan menginap bagi rombongan peserta pameran JEC dari luar kota. JEC sendiri dikenal sebagai tempat penyelenggaraan pameran atau eksibisi berskala international. Wisma Martha juga menyediakan gedung pertemuan berkapasitas 300 orang, lengkap dengan paket full board-nya yang murah. Untuk lebih memanjakan pengunjung, Wisma Martha juga menyediakan kolam renang dan restoran steak yang enak dan murah di lantai dua.
Bila memiliki waktu luang, anda dapat berjalan-jalan di Kota Gede dan melihat-lihat kerajinan perak serta mengunjungi masjid tua Kota Gede dan tembok benteng bekas pusat Kerajaan Mataram Kuno. Kebun Binatang Gembiraloka juga hanya berjarak kurang dari 1 km dari Wisma Martha. Untuk berwisata ke tempat-tempat lain di Jogja, Anda dapat menggunakan Bus Trans Jogja jalur 3A dan 3B yang singgah di shelter Rejowinangun yang hanya beberapa langkah dari Wisma Martha.
Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, Wisma Martha menjadi guest house yang akan membuat keluarga dan rombongan anda betah berlama-lama di Jogja.

WISMA MARTHA
Jl. Rejowinangun No. 15a Kotagede, Yogyakarta
Phone: +62 274 7496373
 
sumber yogyes



Related Posts











1 comments:

Birmingham Luxury mengatakan...

The Hotels of this post is really impressive. In this given list, HOTEL PUSPA INDAH is looking awesome and comfortable hotel to me.

Posting Komentar