Rabu, 14 April 2010

Cek yuk berat blog kita

Rabu, 14 April 2010
Pas seneng seneng nya cari template blog, sudah dapat cantik lage wah pasti seneng donk. Setelah tempel sana - sini semua bisa jalan dan terlihat cantik bagai luna maya pake bikini hiihi , ada ada aja sech wes back to topic, pengen tes di komputer temen untuk melihat hasil kerja blog ku dan eng ing eng ... 1 detik wah kok rada lemot, 15 detik kemudian muncul tapi ada gambar yang pecah, detik ke 30 muncul tapi kaya patah-patah kaya goyang dombret jeng inul darah nista. wah pasti ada yang salah nech dengan blog ku udah capek - cakep percantik kalau lemot sama juga bohong



setelah muter muter tanya mbah google ternyata ada faktor laen yang membuat blog saya lemot nian ternyata blog template saya acntik tapi berat polll dan banyak gadget berkliaran, pantes jadi lemot nian kadang gambar nya keluar icon "x" alias pecah , sontoloyo tenan
akhirnya saya ganti template dan utak atik template nya biar secepat kilat wusss wusss, dan 2 alamat situs ini sanggat membantu saya dalam meringankan beban blog, logikanya klo blog nya enteng orang yang datang semakin banyak khan, dah blognya penuh gadget template blog rame wuihh di jamin lemot niat load nya. ini saya bagi bagi alamat web/blog tools nya
1. Stopwacth tools
2. Cek berat blog/web
3. Pingdom tools

untuk patokan berat blog maksimal 150kb klo diatas itu di jamin ndut ndut dah


Related Posts











0 comments:

Posting Komentar