Sabtu, 17 April 2010

hosting murah meriah wordpress

Sabtu, 17 April 2010
Artikel ini bukan sebagai promosi, saya sendiri tidak digaji apalagi diberi bonus hosting (kalau dikasih juga mau he he) untuk menulis artikel ini. Saya hanya memberikan informasi kepada teman-teman yang membutuhkan hosting premium untuk blogging dengan wordpress, karena sudah bosan dengan barang gretongan. Produk paket hosting dengan nama paket blogger dijaminmurah.com memang sangat murah. Paket ini memang ditujukan untuk para blogger di Indonesia. Fasilitas yang ditawarkan adalah :

1. Wordpress version 2.3.3 (yang paling baru saat artikel ini ditulis)
2. Kapasitas 25 MB (cocok bagi pemula yang ingin menggunakan wordpress, kayaknya bisa di upgrade deh)
3. Bandwidth 1GB per bulan
4. Cpanel versi 11
Ingin tahu berapa harga yang dipatok untuk ukuran diatas ? baca terus bos..
Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 12 ribu perak saja, itu untuk satu tahun, bukan satu bulan. Harga diatas berlaku hanya untuk hosting saja, domainnya beli sendiri dunk. Tetapi anda juga bisa menggunakan free domain, macam co.cc. Atau anda juga bisa menggunakan domain murah yaitu .cn, hanya 2400 dari idWebHost.com. Pokoknya ini adalah solusi murah berblogging ria dengan wordpress. Jadi dengan uang 12.000 perak anda bisa bermain seo dengan wordpress, asik kan ? apalagi sekarang ada seocontest2008.

Yang paling menarik dari pelayanannya adalah account yang dipesan akan segera diaktifkan, meskipun belum dibayar. Sepertinya ini model baru dalam pelayanan ke konsumen, pantas dicoba ?. Kemarin pas beli hosting untuk web ini, tidak ada pelayanan seperti itu, account akan diaktifkan ketika sudah ada transfer uang.





Related Posts











1 comments:

awidhi mengatakan...

tulisan yg bagus....

Posting Komentar